Install Update Windows 8.1

, , 2 komentar

Malem Sobat Blogger yang Saya Hormati, kali ini saya ingin berbagi cara untuk meng update windows 8.1..
seperti kita kettahui saat ini windows 8.1 sangat ramai di bicarakan saat ini.. karena tampilannya sangat elegan dan ramah lingkungan :D..

di dalam updetannya ini terdapat beberapa fitur baru antara lain ditambahkannya tombol power dan search pada Start Screen , dan aplikasi windows store akan muncul di taksbar windows dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.. dan updatetannya dapat berjalan di windows 8.1 Pro dan Enterprise ...

kalau agan-agan sekalian penasaran dengan tampilannya ni saya kasih Screenshotnyaa...


Jika sobat sekalian tertarik, ni saya kasih linknya..



  • Windows 8.1 Update 1 (32 bit)
  • Windows 8.1 Update 1 (64 bit) 


  • ini Link dari Webnya Mas Bagas31.com..
    kalo ngupload sendiri Jaringan saya gak Narik, Maklum Cuma pke modem Jadul -__-

    okelah teman-teman, rekan-rekan dan sahabat-sahabat sekalian, semoga apa yang saya posting ini bermanfaat.. ^_^
    Comments
    2 Comments

    2 comments: